Hi. Annyeong Haseyo. :))

Umm… Gimana kabar kalian semua?? Hehehe baikkah?

Aku baik-baik aja. Hehe itupun kalo ada yg nanya. –” Liburan gimana nih? Diitung-itung kita tuh liburan kayak setaun penuh lho, soalnya masuk-masuk tahun 2012. Wkwk betulkah? Haha, right, I got it from a teacher.

😐

Okay, aku bukan orang yang gampang basa-basi. Dan… basically I don’t like playing with words…

err… ._. Actually, ada beberapa orang tertentu yang kumaksudkan untuk post kali ini. Orang-orang yang bahkan aku ga tau harus kusebut apa–teman atau sodara. Aku gabisa bedain, atau lebih tepatnya, ga mampu. Mereka itu… bagiku kayak matahari. Yang selalu nerangin aku kalo lagi mendung. wkwk… atau mungkin hujan juga. Yang dinginin aku pas sinar matahari lagi panaaas banget.

🙂 Aku selalu senyum kalo bayangin itu. Udara, aku gatau caranya berbuat tanpa mereka. Dan tanah, tempat aku berpijak dan tumpuanku pas aku lagi down.

😀 Yap, they are them. I don’t know what else to say.

Hhah… 🙂 Kabar kalian gimana?? Hahahaha… well, actually, aku udah ngira kalian pasti kaget banget. Seakan-akan kejadian ini kayak PD III dalam beberapa abad ini, kayak bencana apa gitu.

Well. I just want to say…

고마워. Thanks.

Sperti yang aku bilang, ga ada yang kayak kalian. Atau kalo mau ibaratkan, kayak lagunya Barry Manilow–Can’t Smile Without You.

Makasih ya atas semuanya. 🙂 Kalo ada kata lain yang bisa ngeganti itu semua, aku pasti udah bilang dari awal. Aku berhutang setiap momen dalam dua tahun itu, setiap detiknya. Umm… Aku gabisa dan bahkan belum bales semuanya. Aku bener-bener terima kasih.

Gomawo. 🙂

Dan…

만. Maaf. Mungkin kata ini yang paling susah.

*kneel*

I’m so sorry for all of this. Aku bener-bener minta maaf atas semuanya. Semuanya yang pernah dan sekarang trjadi. I am so sorry.

I admit it’s my fault to left without any sign.

Aku punya alesan tersendiri… dan salah satunya adalah… adalah bagian terburuk ngeliat muka kalian di saat terakhir. I’d rather die than hurt you, guys.

I am a coward. Pengecut, hahaha. Ya memang.

Tapi aku bukan melarikan diri. Nggak. Karena aku punya tekad kuat. Aku… akan selalu move on dan berjuang. Walaupun nantinya susah banget tanpa kalian… but I’ll try. Dan kalian harus begitu juga. Aku memang pengecut banget, karena gamau pamit secara langsung dan ngadep kalian.

Aku minta maaf. Sebesar-besarnya.

Untuk orang-orang yang bahkan mungkin pernah kubohongin sama mulutku sendiri. Karena waktu itu aku bahkan gabisa ngelepas kalian. Nggak sesenti pun. Tapi ternyata… aku bener-bener bersalah sampai akhir detik ini.

🙂

C’mon guys. Kalian masih punya Dia, Sang Pencipta dan aku udah nitipin kalian ke Dia. Kalian bakal baik-baik aja. 🙂 Aku yakin itu. Kalian adalah orang-orang terhebat yang pernah aku temuin, dan nothing’s gonna change it.

Akhirnya.

Umm… di penghujung post ini, sebenernya aku masih punya sejuta kata untuk kalian. Bahkan itu pun masih belum cukup utk ngehapus rasa bersalahku. Jadi apa daya sejuta kata itu?

🙂 안녕. But… This is not goodbye, this is see you later, right? Ini bukan selamat tinggal, tapi sampai ketemu lagi. One day… kita pasti ketemu lagi. Alright? Kalian itu orang-orang kuat. Kalian bisa bertahan, aku yakin seyakin-yakinnya. 😀

Inget pesenku baik-baik, guys. Kalian harus tetep move on, harus tetep maju ke depan, apapun yg terjadi. Kalian harus ngejar mimpi-mimpi kalian sampai kalian berhasil merengkuh mereka dan menjadi orang sukses. Jangan nengok ke belakang, teruslah maju dan maju, sampai kalian bisa tersenyum sendiri atas kesuksesan kalian.

Patuhin orangtua, guru, dan semuanya. Jangan cuek sama diri sendiri dan selalu optimis, okay? 🙂 Dan yg terpenting, ingat ada Dia disana, selalu ada dan selalu minta sama Dia. Keep moving forward!

Untuk 7c, the first name in my heart. Darbi, the best another part in my life. Teachers and staff, I can’t say much than thank you for all of your heart and spirits you have given to me. 8A, another special name who make me laugh and smile in the same time. The Joker, live all the time. OSIS th. 2010-2011, keep fighting! You guys are THE BEST! 😀

Thanks.

Karna kalian, aku bisa mendapat kepercayaan diri… dan semangat untuk terus maju sampai ke atas. Inget pesenku! Alright?

I love you guys. And nothing’s gonna change it, again.

Phil Collins

“You’ll be in my heart”

You’ll be in my heart..

Forever and ever…

From this day on, now and forever more. 

:DDD

See you later guys.

Sign, Hanna F. A girl who loves her memories. 🙂

Advertisements