Helloo!!!!!!

I’m so excited today. Y’know why?

Hari ini, ada beberapa catatan penting, yaitu beberapa hal yang dalam kamus keremajaan dan dunia ABG Labil yang emang jadi mimpi-mimpi di suasana sekolah:

1. Gak belajar FULL dari pagi sampe sore. Siapa sih yang ga demen?? XDD

2. Dikasih makan siang, snack 2x. Mantepp gila

3. Ngebanyol bareng konco-konco.

4. Dapet temen baru..

5. Dapet ilmu pula!

Ahaha Gambarnya Ganyambung! XDD

Yep yep yep! Hari ini tuh target semua kecapai, gaada kecuali! Sinting bin maknyusss hehehe. 😀 Yuepppps hari ini me and my friends went to join kayak pelatihan kesehatan gitu dan cuma orang-orang terpilih yang ikut begituan. Asik, nyombong nih?

Nggak kok cuma songong. *lanjuuut

Intinya yang ikut kusebutin ya siapa aja dari Darbi, yaitu si kacau Nauval–Nopal–si kalem Ivan, si ancur Mufti :B terus ada Aldo, Labib, Tori sama Syauqi. Cewenya ada Nada, Asma, Yasha, Maura, Saniya, Alfi dan of course, the sister of Logan Lerman, Greyson Chance :*, Emma Watson and etc…

Me!!

*Ceritanya ngarep tingkat dewa gitu.. :p*

Pokoknya kita seabrek-abrek naik angkot 01 ke arah berlawanan Darbi, ke kiri dan menuju Puskesmas. Angkotnya dipisah, soalnya kalo sekali angkot barengan kan gabakal cukup. -____-”

Gitu deh, pas nyampe kita pelatihan bareng SMP PGRI Depok Dua Tengah. Sambutan, bla bla bla dan masuk ke materi.

Kita ikut pelatihan dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore. JAM 4 SORE CUY. Atu, dua, tiga, empat, lima… delapan jam kita ikut pelatihan, dengan istirahat snack dua kali en makan siang. Ga belajar, FULL.

XDDDD

Asik banget dah. Udah gitu yang bikin aku bangga dikitlah–asek–Darbi yang paling bawel. Yang dari PGRI cewek semua, Darbi campur. Aku udah meratiin si Nopal dkk aja, jangan pada tebar pesona deh lu pade. -___-”

Seru banget, dan yang ngelawak tuh anak Darbi terus. Yang utamanya tuh si Nopal en Mufti. Tu anak berdua sama-sama ancur, gila banget. XD

Udah gitu pas makan siang, Nopal en Mufti kan duduk berdua di lantai atas, asik makan makanan box yang dikasih. Aku ama Maura ngakak liat mereka, udah kaya anak ilang, madesu udah gitu mereka makannya ga selow. Wakakak pasti ngakak deh, Si Nopal makan snack kue gitu sekotak abis. Makannya juga ga selow lagi.

Nasi Kotaaak!!! 😀

Aku ama Maura ngakak aja, tapi si Nopal sadar diketawain jadi dia dengan mulut penuh kuenya melotot-melotot kearahku.

XD Aku bilang, “Gile lu Pal, makannya ga selow amat.”

N: “Laper gue. :B”

Me: “Yaudah nih punya gue gaabis. Mau ga?”

N: “Terserah.” *nyengir* ckck sedeng bocah. Tapi ujung-ujungnya gakukasih. Hahaha

Mufti dengan segala kenarsisannya, bikin seluruh penghuni ruangan ngakak. Aku ama Maura ketemu temen-temen anak PGRI namanya Nuri yang ASLI SUMPAH miriiiiip banget sama Patek!

Trus ada juga namanya gatau siapa, Miriiiip banget sama Hana Tasya! Kayaknya mereka tuh kembaran dan kepisah gara-gara Perang Dunia III kali ya?*Kacau*

Nopal juga ngelawak, pas Maura bilang klo si Nuri mirip ama Patek, kata Nopal, “Patek mah Grand Canyonnya empuk en gede.”

SINTIIING BOCAAAAH!

Maklum ya readers, kita pelatihan tuh pas jam 8 ampe istirahat kayak kepanggang bak ayam turkey. T____T pengap, sumpek… AC-nya segala pake mati jadi aku udah maklum–bahkan aku juga ikut Kacau–klo temen-temen pada rada-rada, mungkin korslet gara-gara kepanasan. :BBB

Trus tadi Ivan mukanya melas, dia kira Maura pake BB. Dia udah minta pin-nya. Maura gapunya, jadi dia kipa. Wkwk sumpah mukanya unyu bin melas. :3 Mufti juga, mukanya ga selow tadi. XD dasar anak-anak MGSB. Muka Gak Selow Banget.

Trus ini dia puncaknya.

Sampe sekarang aku masih ngakak mikirinnya. XDD

Kan kita makan siang pake box makanan yg tadi kubilang. Abis sholat dzuhur tuh–anak alim. \m/–aku en Maura makan dibawah bareng Aldo dkk dan Yasha dll. Tapi misah-misah.

Pas itu, si Nopal ama Mufti udah turun kebawah, ikut duduk bareng.

Aku ama Maura lagi asik2 ngakak sambil makan gara-gara ngomongin PJP. Wkwkwk sampe-sampe aku dikatain sinting sama Nopal.

Asem lu. -_____-*

Nah, pas lagi asik makan, temenku, si AF batuk dua kali,

“Uhuk, uhuk.”

DUUT!

Gila, itu adalah pencemaran udara tingkat akut banget. XDDD Dia kentut, Cong! *PJP*

XDDD Sumpah, aku ngakak sampe ngumpet-ngumpet dibalik tembok, Maura ngakak di depan box makannya, Nopal ampe pindah kursi saking gelinya ngakak, bukan kebauan–Labib dkk juga pada ngakak bahkan AF sendiri ngakak!

XDD Sumpah, itu tuh pertama kalinya aku liat AF kentut. Anak alim-alim rajin gitu ternyata ngelawak abiiiiss!

Pas aku ama Maura ngobrol, dia bilang, “Na, Post di blog. Wkwkwk”

Hahaha pokoknya seru abis deeeh! Si Maura nanya mulu kalo dikasih materi, sampe-sampe aku gemes ma tu anak -___-” Tentang HIV tuh, dia masih belom nyaho. Ampe Nopal melotot-melotot juga saking gemesnya. XDD

Gila abis deh, pulang-pulang udah keserang virus sinting en kacau plus gemuk.

Makan mulu coba, wkwk.

Finally, we went back to school and pas aku jalan ke sekolah bawa dus kue, Aqmal, Iam bahkan Dzaki mintain tuh kue. Icha sama Nadya juga. Yaaah buat emak gajadi dah. .____.v

Dan luckily, besok I will be going to that place again! YAHOOOO!!!

Tapi sayangnya cuma dua hari!! T______T

Aku retweet banget omongan Maura, “Coba sebulan begini, gue betah deh!”

 

:))) Enough I guess?? :DD

See you next time!!

Cheers!

