Gue ikut ke "Poconggg"an... Hehehe

Kalo kalian punya penyakit ketawa berlebihan bisa menyebabkan kalian ended in funeral, mendingan jauh-jauh dari ni film.

Dan gara-gara konco-koncoku, aku jadi ikut ke”Pocong”an abis nonton film ini, Yang released di 21 sejak tanggal 24 November.

XDDD Gila, ngakak buangeeeettt nget nget… Kak Arief Muhammad jago banget sih ngelawak en bikin buku.

Dan abis nonton filmnya, aku langsung pinjem buku PJP sama temen.

Alur Filmnya kurang lebih gini:

“Diceritain disitu ada cowok namanya Dimas yang bersahabat lama sama temen cwenya, Sheila.

Mereka bersahabat dan ngejalanin hari-hari sebagai sahabat, sampe suatu hari Dimas ngajak Sheila nonton film Suster Keramas–film indonesia bangett :P–di sebuah bioskop. Si Dimas ini udah nyimpen perasaannya sama Sheila sejak lama, tapi dipendem karena takut Sheila marah dan persahabatan mereka rusak.

Alhasil, si lugu Dimas beli tiket film Suster keramas dan katanya dalam hati gini,

“Semakin serem tuh film, semakin hangat pelukan Sheila.” Wkwkwk sinting deh. Tapi ngenes, keliatannya dewi fortuna lagi ga meratiin si Dimas. Dia sama Sheila duduk berjauhan, dan si Sheila malah gak sengaja meluk cowok lain.

Kontan aja Dimas ksel. Dia makan popcorn dengan pasang tampang kusut kaya keset buluk.

Pas di mobil–auk mobil siapa, pokoknya mobilnya VW KODOK, udah gitu warnanya PINK. Mencolok banget gila. :[–Dimas udah rencana nembak Sheila. Dia nembak beneran tuh! *go Dimas go Dimas*

Tapi Sheila nanggepinnya katanya mendingan mereka temenan aja.

Dimas: *JLEBBB*

nancep banget sumpah. Karena di situasi yang kacau, Dimas milih untuk dibikin jadi lelucon April Mop karena pas itu tepat tanggal 1 April. Kasian dia sampe bohongin diri sendiri, ckckck.

Nah, tapi ngajak ribut bgt, karena ternyata jawaban Sheila tadi tuh cuma bercanda! Sheila yang kesel karena Dimas ternyata bercanda, sakit hati dan milih turun dari mobil. Dimas pun panik dan berusaha ngejar Sheila. Tapi sayang, ada mobil melaju dan Dimas meninggal karena kecelakaan di depan mata Sheila.

Eits, belom abis nih!

Lucunya, kan Dimas meninggal tanggal 1, masa dikuburin tanggal 7! Aneh kan. -_-” Temenku tuh yg nyadar.

Nah, Dimas yang udah meninggal buka mata dan dia ngedapetin dirinya udah jadi Pocong alias udah mati! Wkwkwk aneh banget deh.

Hari-hari Dimas sebagai pocong baru dimulai. Ternyata, ia dicap sebagai pocong cupu alias ga jantan sama pocong-pocong lain yaitu Anjaw dkk. Tau ga, masa si Anjaw mengklaim dirinya sebagai PPKN. Pocong Paling KereN. Wkwkwkwk apa banget. Lanjutt, Dimas yang lagi galau tingkat dewa nyesel karena ia ga berhasil ungkapin perasaannya ke Sheila.

Dia ketemu temen yang lucu, unik en gokil abiss, si Kunti. Bedanya, biasanya kan Kuntilanak rambut panjang, ini mah rambut model Bob gitu trus kadang pake payung pink and pake kacamata item! XDDD Ngakak sumpah.

Sheila yang sedih lulus SMA dan masuk Universitas Trisakti, tanpa Dimas. Ngenesnya, tiap malem dia buka Yahoo Messenger dan selalu curhat ke ID Yahoo Dimas tentang dia. T___T padahal kan Dimas udah jadi Pocong. Dan Dimas selalu meratiin Sheila, walaupun dia gabisa diliat Sheila dan yang lain.

Lucunya, disini seikat pocong ga cuma keluar pas malem, tapi siang-siang juga. πŸ˜€ Kunti berusaha ngehibur Dimas tapi susah karena Dimas udah cinta mati.

Sheila ketemu cowok keren namanya Adit. Dan Dimas semakin galau karenanya. Disaat yang sama, dia harus ngebuktiin bahwa dia bukan pocong cupu. Akhirnya, Kunti dan hantu hantu lain bantu dia ngikutin OSPEK untuk pocong baru.

Wkwkwk pokoknya serba lawak deh nih film. Alhasil, ujung-ujungnya Dimas en Anjaw jadi temenan karena suatu peristiwa KOCAK ABIISSSS

Mau tau? Nonton aja filmnya. XDDD

Terus,dia dikasih saran sama Anjaw, kalo dia pengen Sheila bareng dia, berarti Sheila harus mati! Wayolo. Bingung-bingung deh si Dimas. Masalahnya bikin Sheila mati itu lohh.

x____x” Tapi akhirnya si Dimas mati-matian berusaha biar Sheila ketakutan en mati, walaupun selaluuuuu aja gagal. Sabar yaw, Dim.

Adit pun nembak Sheila. Beuhhh Dimas selalu ngedapetin Adit en Sheila di tempat-tempat dia pernah kunjungin sama Sheila. Siapa coba yg gak galau kalo begitu? Ckckck

Dimas yang putus asa milih terjun dari gedung karena ga sanggup. Kunti yang ngeliat ngetawain Dimas.

Kita juga pada ketawa. Ett dah, yaiyalah! Masa pocong bunuh diri? Udah tau nyawanya juga udah melayang! Udah gitu si Dimas nyolot lagi,

“Gue bakal jadi pocong pertama yang bunuh diri…”

Sintiiing… wkwkwk

Tapi akhirnya, Si Sheila milih temenan aja sama Adit karena katanya hatinya udah ada yang ngisi. Siapa lagi kalo bukan Dimas??? Wakakakak So Sweet abiiiiisss….

Endingnya, Sheila curhat lagi di Messenger Dimas. Tapi Messengernya dibales!

Sedeng banget ga tuh??? Sheila nangis di kamarnya, sementara aku sendiri bingung. Lha, masa Dimas bisa bales YM? Boro-boro bales, ngetik aja gabisa! Keiket gitu, sinting bat dah pokoknya nih pilem!

Dan ternyata, Dimas sama Kunti lagi asik duduk di jembatan, dan tau ga ngapain? Bales YM Sheila, dan Kunti lagi ngetikkin buat Dimas. Sinting!!

Mana ada setan bisa ngetik?! Pake Laptop merk Acer apa apaa gitu. Pas Dimas lagi asik ngomong dan Kunti yang lebay ngetikkin, tiba-tiba koneksi internet Error.

Hahahaha si Dimas marah-marah.

Dimas: “Yaaaah gimana sih lu, Setan!”

Kunti: “Yeee… elu juga setan, Setan!”

Mereka ngakak bareng.

Intinya, happy ending karena Sheila udah ga sedih lagi dan Dimas udah gak galau lagi. SELESAI…”

Dari Film ini, aku jadi dapet perumpamaan. Wkwkwk pasti ngakak deh.

“CInta itu kayak kentut. Ditahan gaenak, dikeluarin malu.”

Gila, wkwkwk si Dimas kaco banget. Soalnya dia tuh hobi banget kentut! Wkwkwkwk….

Dan satu kata buat nih pilem: SINTIIING!

Ngehibur, dan bener-bener pantes ditonton anak galau. Wakakakak….

Movie’s Score: 9,75

Selamat nontoon anak-anak ABG labiil! ><

Cheers!

 

Advertisements