First of all.

I AM SO SORRY FOR NOT POSTING IN DAYS. >< I wanted to, but I was stopped by business, There was ALWAYS another things to be finished.

For my apologize, I’ll give you these 2 cute pics of Danbo. :3 I hope You’re enchanted to when you see them!

Cute!

Duck and Danbo!!

R

i

g

h

t

d

o

w

n

h

e

r

e

>> Masih banyak, kapan-kapan ku share ya. Hhehe

Today juga aku gamau posting terlalu banyak. Maybe I’ll make it short with points. Let’s start!

1) Prinsip hidup dalam tingkat keremajaanku adalah: No Dating and No Soulmates! Sebenernya aku gamau banget pacaran. Noo no no.

Why? Kenapa? *asek*

Orang suka pada bilang aku alim, bla bla bla, dan untuk mereka yg bilang begitu, SHUT YOUR MOUTH. Prinsip ini lahir karena agama yang kuanut, Islam, karena nenek manjat poon kelapa aja tau. -_-” Itu dosa dan berhubung dosaku udah kelewat banyak–Banyak BANGET mungkin–jadi aku menghindar aja ah…

Jaman ya? Haha gatau deh. -_- (??)

yang kedua, karena aku gabisa melihat, sekecil apapun ampe nih mata jereng setengah juling, apa manfaat pacaran. Selain ngabisin waktu, ngabisin uang, ngabisin perasaan–maksutny gombal-gombel dll gitu–dan ngabisin pahala. Huehe makin kayak Mamah Dedeh aja ah. -_–”

Yap, karena klo orang pacaran kan sebenernya semua bersifat kebohongan. Cowoknya sengaja keliatan baik, care tapi dibelakang… Nusuk coy! Wkwk kata emak saya, “Nanti pas udah nikah baru keliatan.”

Huaha pokoknya gitu deh. ._.

2) Prinsip hidup dalam tingkat keremajaanku adalah: No Cinta Monyet anymore. Kalo buat yang satu ini aku ga terlalu yakin. ._.v

Karena I’m absolutely not God, so I can’t make sure of everything. Faktor-faktornya, kebanyakan aku selalu gagal atau madesu istilahnya dalam masalah _ _ _ _ _ atau masalah, ya itulah!

-___-” Aku mulai mikir, ngapain deh ah malah bikin kesel. -_-” bikin galau tingkat dewa jadi aku mutusin untuk flow like water aja deh. Mau cinta Monyet mo kaga, masih tetep move on. ._. Masih banyak orang-orang yang harus kubahagian, kubuat ketawa, kuhibur dan ku dampingi. Included my family.

Dan lagi, ada si Hyde super ngeselin. Bukan, di gasuka ngebunuh orang.

Tapi segala sesuatu tentang dia sekarang gaada baik-baiknya lagi. Bodo amat, maybe the girls like him, say that he’s handsome, I don’t care anymore!

Why on the earth would I be care if he’s treating me like a stranger? Like there’s nothing happened few months ago, especially about friendship.

Senior = Hyde. Masa aku ngomong dicuekin. Minta ditonjok banget kan. HURT. IT’S VERY HURT. Dan hpnya sekarang rusak.

Sukur. -_-” Just consider it as my curse. Yep, believe it or not, I sent you a curse. And I asked it to God.

3) Prinsip hidup dalam tingkat keremajaanku adalah: MUST PUBLISH A NOVEL.

MUST

MUST

MUST.

Aduh, buat para bloggers and readers, doain saya ya, semoga sukses! Amiin! For reasons why I wanna publish a novel, I want to help my parents. Siapa tahu gitu bisa jadi tempat cari duit. hehe…

Second, Pengen banget liat novelku terpajang di rak-rak toko buku. Rasanya mungkin udah kayak diajak liburan bareng Logan Lerman ato ga Greyson Chance ato ga Johnny Depp ❤ dan lain lain!

Hope I’ll be success!

What else? .____.

Ohya, besok aku drama B.Indonesia. Doain ya! Untuk kelompokku, semoga sukses! AMIIIN

Ohya, You guys HAVE to see Greyson Chance!!! He’s cute, handsome and his voice is VERY VERY GREAT!

Will he possibly be more famous than Justin Bieber? Hahaha nobody knows. 😀

 

BREAKING DAWN MOVIE JUST LAUNCHED! Whew, I can’t wait to watch it! ><

Breaking Dawn

Breaking Dawn

Jacob, Breaking Dawn

 

SEE YA!

Cheers! 😉

 

