Kenapa title-nya kayak gitu? Yeup… aku lagi gemes sekaligus penasaran.

It’s about my friend. Let’s just pretend that his name is… F.

Well. Langsung aja, aku mau share tentang temenku yang bernama F ini.

Ciri-cirinya: dia tinggi, lebih dari aku pastinya. Lumayan, 170-an ada. Matanya sipit, dan rambutnya bermodel landak item.

This pic--not him at all

Oke, anak kelas 8 Darbi pasti tau deh, kalo mereka sedang membaca. -___-”

Dan kebiasaannya adalah sesuatu yang pasti selalu dikomentarin orang. Begitulah…

Rada bandel, dan sekali lagi kenapa judul postku kayak gitu???

Because he’s a mystery. What? It’s okay, laugh as you want. -__-” Yep… dia orangnya tertutup banget, gaada yang tau tentang dia. Termasuk aku. Pernah sih dia ketahuan suka sama temen cewekku, tapi itu juga kaga tau gimana caranya. ._.”

Come on!

Aku penasaran tingkat dewa bangett. Who is he? How is he? Bahkan perilakunya aja ngebingungin. Misalnya dia keliatan hepi, tapi susah untuk mastiin berapa lama karena dia bisa langsung berubah. Dan kalo mukanya udah sepet, aduh gaenak bener liatnya. T_T ngeri, mukanya kayak psikopat yang ketemu mangsanya(?)

Bingung sumpah… Aku coba untuk nyari tau, berusaha buat dia nyaman, karena gatau kenapa aku care sama dia. HAHAHA kebenaran yang tidak diinginkan, sumpah deh. Tapi of course lah not more than a friend to a friend. Dia udah ada yang suka. :9

Lanjut,, terus gada petir gada badai, gada ombak gada bencana en gaada tempe tanpa sambel *ngelantur* waktu itu cuma iseng nanya kenapa dia gamasuk. Tuh bocah, sekalinya gamau masuk sekolah dia bakal bener-bener bolos. Adoh emang dasar anak bopung. -____-v Trus die ngomong, tumben banget karena kalo di sms, kita gaboleh bawel ke dia. Dia orang paling PELIT sms en ngomong di sms sedunia. Beneran deh–kalo sms dia jangan berharap lebih bakal dibales. Kalopun dibales, udah kaya keajaiban dunia deh.

Nah, waktu itu dia bales.

And He revealed his secret!

O MY GOD. Like I said, if he says something about himself, it’s like a big Miracle. I was like… a person that suddenly got a special chance to see something. HAHAHA

Dan dapet kepercayaan untuk ngejaga rahasia itu suatu kehormatan banget, in my opinion. Yang tau tentang rahasia itu cuma tiga orang, dia, aku dan temen cowokku.

Three peoples, know his secret!(included me)

Dia bilang kalo ada yang sampe tau, aku yang disalahin.

Alright, aku gabakal bilang2 juga.

You can count on me, of course.

But.

Lo tuh bikin orang penasaran. Aku jadi inget kata-kata temenku buatku–padahal aku ga ngerasa aku nih misteri juga. ._.–“Hanna itu misteri dan harus dicari tahu.”

Dan sekarang, aku mau ngasih ke dia. “You’re a puzzle but the pieces are jagged.”

Do you know… Aku juga orangnya tertutup banget. Aku gabisa curhat secara blak-blakan ke temen terdeket sekalipun. Face to face aja kayaknya ga sanggup juga. Selama ini aku selalu nulis tentang apapun ke diary.

Or merefleksikan di novel.

But, aku juga gamau merubah perilaku ciri khas seseorang.

Tapi aku juga gamau orang-orang kayak aku–menanggung masalah sendirian tuh berat banget. Kadang kita perlu cerita dan share to a right person. :9

So, buddy, just tell everything to me. If there’s any problem, just share it, maybe I can help. πŸ™‚

Kalo kamu lagi baca, well, gausah sok-sok nyangkal, just admit it, man.

I think that’s all.

He’s a mystery.

And I’m gonna find out more. I have considered you as my bestfriend, so… just tell me everything. I’ll be right here.

Bestfriends #1

Thanks for every chances you give. πŸ˜€

Cheers, FIGHTING!

