write

write

Hello!

Aku gamau basa-basi, jadi let’s just get started.

My school?

Like usual, semua berjalan baik-baik saja. Ohya, aku belom cerita ya? Aku jatoh lagi waktu hari jum’at. πŸ˜€

Celana pramukaku robek parah, nggak di jahitan tapi dibahan yang berarti udah susah untuk dijait. Jatohnya konyol bat lagi: waktu itu pelajaran qur’an sama pak ismail, aku lupa bawa buku pemantau di loker, jadi pak ismail langsung nyuruh aku ngambil. *tarik napas* tapiii berhubung lagi gantian suasana yang menurutku really ridiculous and rempong, cewek harus lewat belakang.

Jadi perjalanan menuju loker bagaikan melintasi gurun sahara *asek, cuih* Karena saya orangnya suka mempersingkat waktu, jadi aku lari dah tuh, sayangnya aku bukan keturunan Harry Potter jadi ada sapu jalanan yang terpaksa kutinggal karena…

LANJUTT

Aku lari tuh dengan muka serius, pas deket kandang kelinci, sepatu Black nYellowku ntu ngajak ribut alias gamau kerja sama.

Tiba-tiba aku jatoh, dengan posisi tengkurep. Udah gitu ada Bang Supri lagi naek motor. 0_____o”

Malunya.

Ada nyut-nyutan tuh di lututku, tapi aku gabisa liat langsung. Tanganku juga jadi merah–Bang Supri nyuruh aku pake obat merah tapi Pak Ismail was waiting, so I didn’t answer anything except laughing. Yeah. Jangan bingung dun, saya tuh emang rada-rada gajelas. Wkwk aku masuk ke koridor dengan penampilan acakadul en sakit luar biasa di lutut. #curcol

Saat-saat mencuci luka adalah penderitaan kecil. Ternyata lukaku separah waktu dulu aku keselengkat kakinya Alya, daging lututnya keliatan, en ngocor darah…

Tapi bukan itu yang kutakutin. Sambil ngeringis kesakitan, aku pusing duluan karena celanaku robek, dan itu berarti: My mom will be very wild.

T____T It’s not the bloody wound I was worrying about.

It was about my mom. OMG.

Tapi akhirnya aku kembali ke masjid dengan keadaan rusuh; pincang sebelah dengan luka yang dicuci en ga diobatin apa-apa en ditahan pake tisu nemu.

Hahahaha

Pathetic. Right.

Tapi aku berterimakasih bangett ama S, my best friend dia tuh udah kayak kamus berjalan, kalo minta penjelasan dari dia, omongannya udah kayak kereta express, ga brenti-brenti tapi lancar.

Pinternya jangan ditanya.

Dia jago dalam masalah fashion, health, etc jadi dia nyuruh aku diobatin pake alkohol 70% sebagai antiseptik.

Dan waktu dia ngasihin ke lukaku…

UGH. DON’T ASK.

Dan selanjutnya… macem macem.

πŸ˜€ Dibilangin, saia cinta sama suasana sekolah. Kalo urusan pelajaran sekolah dkk jangan ditanyaa…. kalo boleh bolos, aku pasti SENENG BANGEEET.

hhaha…

Ohya, talking about him, I don’t like him again.

-_- he’s just nothing.

And, kak faiz!

Maap gabales, no pulsa…. hehe

ohya, there’s something is great in this lyrics.

;D

In This Life–Westlife

For all I’ve been blessed with in this life
There was an emptiness in me
I was imprisoned by the power of gold
With one honest touch you set me free

Let the world stop turning
Let the sun stop burning
Let them tell me love’s not worth going through
If it all falls apart
I will know deep in my heart
The only dream that mattered had come true
In this life, I was loved by you

For every mountain I have climbed
And ever raging river crossed
You were the treasure that I longed to find
Without your love I would be lost

Let the world stop turning
Let the sun stop burning
Let them tell me love’s not worth going through
If it all falls apart
I will know deep in my heart
The only dream that mattered had come true
In this life, I was loved by you
In this life, I was loved by you

Haha… pas deeeeh.

Tapi itu sudah berlalu for me, tomorrow will be different.

πŸ˜€ What else? Ohya, aku seneng dibilang blogku bagus. Makasiih!! Padahal aku masih jauh banget dari pro en masih standar, but I’ll do my best!

And… apalagi ya? Ohya tadi pramuka kita bikin jahe gitu, minuman. Kelompokku paling rusuh, paling banyak makan. Wkwkwkwk niatnya sih ngehias pake chitato, oreo dll, tapi tiap ada yang salah tatanan, pasti kita begini,

“Ini kok berantakan sih?” *nyomot, makan…*

“Harusnya ga kayak gini nape tatanannya,” *comot, telen…* wkwk

“Ini mending buat saya aja deh,” *comot, kunyah…*

hahaha jadi tuh makanan ga murni buat ngehias, setengah dicemilin.

Alhasil, aku kenyang pas makan siang. -___-‘

Tapi seruuu walaupun minuman kita kebanyakan serehnya! Jahenya ga kerasa. wkwkwk

Ok! Enough till here, thank you!!

LOVE YOU FRIENDS.

Cheers!

