Tags

,

This picture was taken from Nadya Bintang’s blog, my best friend place. ๐Ÿ˜€ It’s a great hand made, bintang!

Hellooooooo

Sorry, really sorry, this is exam week, so the school had been working very busy facing this exam. -_____-#

So.

Kenapa kukasih judul “First Time”?

Nggak tau, aku aja bingung bo. #plak

Because it was the first thing that crossed in my mind.

:d

Pertama, let me tell you about the exam today. VERY HARDDD.

Ask Maura. T_______T nangis gue. (maaf ya bahasanya belepotan bae, ini blog saya, mau pake bahasa kuda juga kan terserah awak. wokwok)

First, English. WTH. Bu citra sadis banget deh ngasih soal Essay. Beruntun pula pertanyaannya, kayaknya tuh kertas isinya tulisaaaan semua. T_T

Tapi Insya Allah bisa. FIGHTING! Dapet bagus, AMIIIIIN.

IPS juga. WTH BANGEEET! Udah ngapalin mati-matian tanggal Organisasi Pergerakan Nasional, yang keluar malah tokoh-tokohnya!

Yang salah siapa coba?

Ya aku lah! #apabanget

Adooooh. Tapi intinya, I have tried my best, so, let’s just see how will the score look like.

Kasian deh sama temen ku, sebut aja namanya C. Dia semeja sama anak kelas 7 namanya S. Nah, si S itu orangnya nyebelin-ba-nget. Soalnya, kalo C lagi ngerjain soal ulangan, tu bocah sksd banget, nanya-nanya gajelas, malah pernah NANCEP trus pernah maksa-maksa.

Kalo aku jadi C, udah kusumpel pake meja ulangan. -___-” Saranku buat R, kalo mo ngobrol gapapa tapi liat kondisinya dulu ya. Terus jangan SKSD, en kalo ngomong ย jangan asal ngomong. Ngerti?

Lanjut.

Apalagi ya?

Ohya, Maura, katanya gamau galau lagi. Blognya masih berisi kegalauan tuh kayaknya. Iya sih, saia ngerti dibalik ketegaran pasti ada kesedihan. #asek.

Lupakan saja walaupun susah tuh si Munyu.

Tau ga, sebenernya saia juga mengalami hal serupa. -_- barang rongsokan sekali pake.

Tapi SEMANGAT dooooong.

Fighting, fighting!

:DD

Apa lagi ya?! Ohya.

Tadi Aqmal lagi rese’-rese’nya tuh. -___-

Afif dk lagi menyesali karena tantenya NOLAK DIKASIH TIKET WESTLIFE.

Aduh, tanteee…. mending buat saia ama afif, secara gitu penggemar fanatik! T_____T pas Afif cerita aku teriak-teriak. Aqmal mjb aja lagi. Wokwokwok

Tapi don’t worry! Di koran ada berita tentang WESTLIFE dan tu koran sampe sekarang ku simpen baek-baek. Hahaha

Aku menderita penyakit gila nomor berapa ya?

What else? Let’s see… umm, oh iya temenku dapet poster BIG TIME RUSH ama Harpot di belakangnya. Mauuu… T______T

Ohya, tadi ada Pa Amsori. Mendadak anak kelas 8 angkatan 4 rusuh kayak mo tawuran. Masalahnya pada lari-lari di koridor dengan histeris. Apalagi si Alya. Wkwkwkwk

Semoga semua guru lama pada balik… Amiiiin!

Alright, I think it’s enough.

Thanks. Wish me luck in exam!

Cheers!!

Advertisements