Tags

, , ,

Hellooo guys!

Back with me again…

How was your school? Alright?

Apapun itu, tetep semangat dan… Caiyooo!!

Well… there was nothing special.

._. Aku gak terlalu peduli lagi, with him, whether he was absent or not.

-___- I think it’s just useless and wasting my time for thinking things that impossible.

Cuma bermimpi, never change evrerything. So, that’s it. I’m back to normal: No special feeling, gila dan gokil plus narsis setiap saat, never care with everything around me, LOVE MY FRIENDS ALWAYS. Hahaha… simpel tenaaan…

Gak tau deh, aku orangnya kok cepet bat melupakan sesuatu. Tadi di kantin Nadya made me mad. Well, tadinya aku betulan kesel.

Tapi keselnya langsung ilang dalam waktu semenit! Apa banget kan???? What kind of human am I?! +____+”

Tapi ada keuntungannya juga deh, jadi lebih easy goingΒ and lebih nyaman gitulah. Revenge and angry isn’t my personality, in the fact. Aku nggak bisa marah ke seseorang–bisa, tapi ga bertahan lama–mungkin karena didasari aku emang sayang sama temen-temen, jadi, itulah penghalang.

Tapi aku bersyukur! Having an enemy ga enak…! Kalo punya temen bejibun, tapi musuh satuu aja, hidup ga bakal tenang. Walaupun punya musuh cuma satu diantara seribu temen, tetep aja. Makanya, for you guys, carilah teman seBANYAK-BANYAKnya, bukan cari musuh seBANYAK-BANYAKnya.

**ceramah dari Bu Guru**

great things? Hemm… let’s see. Aku ngelewatin jam-jam sekolah bareng my Noisy-but-fun Class, 8 Andalusia A, dan seru. :d

We played such a Japanese old toy, namanya Kendama. Guru B.Indo kita, Bu Mira kebetulan, gatau, gada angin gada petir pas aku masuk kelas, udah pada main Kendama. Mainannya unik en melatih konsentrasi banget. Aqmal ama Kenie sok iye, bilangnya “Ah itu sih gampang..”

SEPIK. well.. tapi disitulah uniknya 8A. #asek

Fadhlan yang dari pelajaran BK sok alim. Abnormal lagi. **long story**

Alya yang frontal dan blak-blakan, mungkin urat malunya makin tipis. *ngomong-ngomong jakam tuh apa sih? o_o” Jagoan kampung?*

Pokoknya seru-seru aja…

πŸ˜€ puncaknya, I was laughing ’till crying pas pelajaran Seni Budaya Teater.

Bu Mira itu looooh, ngelawaaak. -_____-”

And…

Well, what else?!

I think… it’s enough. πŸ™‚

Have a good day too guys!

Annyeong,

Cheers!

 

 

